BERKAT MENGENAL YESUS


Matius 16: 19

Disamping ini gambar apa ya? Betul sekali, ini adalah gambar dari tiga kunci. Tentu kamu tahu bukan untuk apa kunci digunakan? Coba berikan jawabanmu kegunaan dari kunci adalah : ”_____________________________________ _____________________________________________ ”

Pada pembacaan kita kali ini, Yesus berkata kepada Petrus yang telah mengenal DIA dengan benar: ”Kepadamu akan kuberikan kunci Kerajaan Sorga.” Wah senang sekali bukan…? Coba ingat-ingat, pernahkah kamu  salah menggunakan kunci untuk membuka pintu rumahmu? Jika kamu salah memakai kunci, kira-kira bisa ga ya kamu memasuki rumah? Tidak bisa bukan? Begitu juga untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga, kita butuh kunci yang tepat, yaitu mengenal YESUS satu-satunya kunci untuk masuk ke dalam kerajaan Sorga. Tanpa YESUS, tidak seorang pun yang dapat memasuki Sorga.

Ayat Emas : “Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.”  Yoh 3: 36

DOA :          ” TUHAN YESUS ajarku tetap percaya bahwa hanya dengan mengenalmulah saya dapat menerima kunci kerajaan-Mu di Sorga. Amin.”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: