KE DOKTER YESUS SAJA!


Bacaan : Mark. 2:10

Mengapa ya kita harus membawa banyak orang kepada YESUS? Jawabannya adalah karena IA adalah Dokter yang lebih hebat dari segala Dokter di dunia ini. Dokter di dunia ini hanya bisa menyembuhkan penyakit yang ringan sampai yang sedikit berat saja. Seperti : sakit panas demam, demam berdarah, sakit perut,  dan beberapa jenis penyakit lainnya. Sedangkan penyakit yang paling berat tidak bisa mereka mereka sembuhkan. Penyakit ini membuat manusia tidak bisa masuk ke sorga. Penyakit ini hanya bisa disembuhkan oleh TUHAN YESUS saja. Nama penyakit itu adalah ”dosa.”

Dosa membuat kita jauh dan terpisah dari Allah. Bahkan Allah sudah menetapkan hukuman bagi orang berdosa, yaitu ”maut.” Maut berarti kematian. Tetapi ini lebih dari orang mati yang pernah kamu lihat. Maut yang dimaksudkan oleh Allah adalah manusia terpisah dari Allah selama-lamanya. Setiap orang yang terpisah dari Allah akan tersiksa selama-lamanya.

Kita patut berterima kasih kepada TUHAN YESUS karena IA telah menyelesaikan penyakit dosa kita yang percaya kepada-Nya. TUHAN YESUS telah menyembuhkan kita. Nah sekarang, Yesus ingin agar kita membawa banyak orang berdosa kepada-Nya agar mereka disembuhkan-Nya.

 Ayat Emas : “Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: “Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita.”(Matius: 8:17)

DOA : TUHAN YESUS terima kasih ya karena Engkau menyelesaikan penyakit dosaku di kayu salib Golgota. Terpujilah Engkau. Amin.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: