SIAPAKAH YESUS ITU?


Matius 16: 15-16

Disamping ini gambarnya siapa ya? Jawabnya adalah :___________ . Banyak orang mengenalnya, mulai dari anak kecil sampai yang tua sekali pin. Mbah ini memang terkenal banget, tetapi tahukah kamu, pada Kerygma Kidz hari Sabtu 3 November 2007, dituliskan Tentang seorang anak bernama Benaya dikagetkan oleh perkataan orang di televisi yang mengatakan bahwa Yesus bukan TUHAN. Kalau Yesus bukan TUHAN, lalu siapa? Banyak anak tidak mengenal Yesus dengan baik. Sehingga tidak tahu bagaimana seharusnya hidup sebagai anak-Nya.

Yesus ingin agar kita mengenal Dia dengan cara yang benar. Yesus tidak mau kita mengenal Dia atas dasar apa kata orang. Lalu bagaimana ya agar dapat mengenal Yesus? Yesus mengatakan kepada Petrus : ”Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.” (Matius 16: 17). Apa ya arti dari perkataan YESUS ini? Artinya adalah bahwa kita harus membiarkan TUHAN menolong kita untuk mengenalnya secara pribadi.

Ayat Emas “Lalu Yesus bertanya kepada mereka: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?” Mat 16:15 

Doa : “TUHAN ajarku untuk mengenal-MU lebih baik lagi. Dan maafkanlah saya jikalau sering kali saya tidak mengenal pribadi-MU. Amin.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: