Mama, Mana Bagianku!


Buffalo wings from a Pizza Hut in Portage, MI.

Buffalo wings from a Pizza Hut in Portage, MI. (Photo credit: Wikipedia)

Long-time/former Pizza Hut logo (1967–1999). M...

Long-time/former Pizza Hut logo (1967–1999). Many older locations started with an earlier 1965 logo but were soon upgraded. Some locations still use this logo. (Photo credit: Wikipedia)

Efesus 1: 11.

”Mama, mana Bagianku?” teriak Joni. Joni terkejut melihat semua saudaranya makan Pizzahut. Sementara dia hanya melihat bungkus Pizza di atas meja. Itulah salah satu contoh bahwa dalam kehidupan ini sering kali menuntut apa yang merupakan bagian kita. Padahal itu hanyalah bagian yang sifatnya sementara.

Sebagai anak Tuhan, pernahkah kamu berfikir bahwa Tuhan sudah menyediakan bagian yang sangat mahal? Hari ini, Paulus mengingatkan bahwa di dalam Dia (Kristus Yesus), kita mendapat bagian yang dijanjikan-Nya. Tuhan menghendaki agar melayani-Nya melalui kehidupan kita.

Sebagai seorang anak di dalam rumah orang tuamu, sudahkah kamu belajar melakukan apa yang diperintahkan oleh mama atau papamu? Kalau sudah, apa yang diberikan oleh ayah atau ibu kepadamu? Begitu juga dalam hidup kita sebagai anak Tuhan Yesus. Sebagai seorang yang mau melayani Tuhan dengan kehidupan, Tuhan menghendaki agar kita melakukan yang terbaik. Memikirkan hal-hal yang baik dan benar, membicarakan segala sesuatu dengan kata-kata yang benar. Berteman dengan cara yang baik dan benar. Dengan demikian maka orang boleh melihat bahwa Tuhan kita adalah benar.

Ayat Emas :

“Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus.” Filipi 1:27.

Doaku : Tuhan Yesus, tolonglah saya agar dapat melakukan bagianku, yaitu hidup benar di depan-Mu dan di depan semua orang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: