“Yes, Saya Dapat Hidup Benar!”


Suatu hari, seorang pejabat tinggi negara sedang mengadakan inspeksi mendadak ke suatu daerah tanpa pengawalan. Karena tidak hapal jalan, sopirnya melanggar peraturan lalu lintas. Prit..! tiba-tiba pak polisi menghentikan mobil pejabat itu. Kemudian sopirnya berusaha menyogok pak polisi dengan sejumlah uang. Pak Polisi menolakPolice tawaran itu karena ia tahu bahwa  tugasnya menegakkan peraturan di jalan raya. Sopir kembali menawarkan uang lebih banyak lagi. Pak polisi tetap menolak dengan tegas. Karena tidak sabar menunggu di mobil, pejabat itu keluar dari mobil dan menghampiri mereka. Polisi itu sempat pucat ketika tahu siapa yang ada di depannya. Tetapi ia tetap menulis surat tilang.

Beberapa minggu setelah kejadian itu, tiba-tiba ia dipanggil oleh pemimpinnya. Ia mengira pasti akan dipecat karena sudah menilang pejabat tinggi. Ternyata ia keliru. Pangkatnya justru dinaikkan. Mengapa? Pejabat itu ternyata orang yang jujur. Dia sangat menghargai sikap polisi yang telah berlaku benar untuk menilangnya.

Sahabat, jangan takut dan gentar kepada apa pun yang menggodamu. Tetaplah setia melakukan setiap kebenaran firman Tuhan yang sudah sahabat pelajari. Karena sangat besar upah yang Tuhan sediakan bagi orang yang tekun hidup dalam kebenaran.

Ayat Emas

Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya.  Ams.13:11

Doa   : Tuhan berikanlah kekuatan kepadaku untuk hidup benar sesuai dengan firman-Mu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: